Sabtu, 17 Desember 2011

menunggu.. menunggu ..

menunggu ..
bagi sebagian banyak orang menunggu adalah suatu hal yang menyebalkan..
tapi bagaimana jika memang menunggu adalah hal yang harus di lakukan ..
bagaimana juga jika menunggu adalah hal satu-satunya ..

tak tau bagaimana ..
tak tau harus bagaimana..
hanya menunggu .. menunggu .. dan menunggu ..

mungkin hanya dengan menunggu aku bisa menemukan kepastian..
mungkin juga kepastian itu tak pernah ada..
lantas aku harus bagaimana ???
diam .. tak berbuat apapun .. atau .. aku harus membiarkannya..

aku sudah lelah menunggu..
sudah sekian lama aku berkutat dengan menunggu..
slalu terdiam .. termenung ..
tak tau arah hidupku akan ku bawa kemana..
tak tau apa yang akan terjadi nanti, hari esok, dan suatu saat nanti..
hanya menunggu lah yang sedang aku lakukan ..

by : nata's words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar