Rabu, 21 Maret 2012

Cerpen :)

a : hey kamu !!
si 'b' kebingungan ..
a : yah kamu ! yang pekek baju warna biru !!
b : saya kak ?
a : iya !! dari tadi di panggil malah celingk celinguk nggak jelass !!
b : maaf kak, saya nggak tahu 'mata mulai berkacakaca'
a : hihihi.. kok nggak gabung sama yang laen ? acara mau dimulai !
b : saya nggak tau kelompok mana kak,
a : saya kasih waktu 1 menit untuk mencari kelompok, jika lebih dari itu, kamu saya hukum !!..
____________ TO BE CONTINUED______________
a : deeekkk !!! waktunya udah habisss !! cepetan kesini !! 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6... 7..
b : hhh.. iyaa kak, hhmmfff..
a : lemot amat sih dekk :@
b : mmaaaff kakak,
a : udah nemu belom kelompoknya ?!
b : belomm kak, 'masang wajah ketakutan'
a : 'hhihi..' gimana seh, kamu itu udah kelas *tiitt.. ! nyari kelompok aja nggak becus dekk !
b : waktunya kurang banyak kak, minta bonusan donk kakk *senyumsenyum gj
a : *nih anak kok berani banget yah senyumsenyum gitu .. waktu 1 menit itu lama dekk !
b : oh iya seh, iya ya kalo 1 menit diomelin kakak itu rasanya kayak gimana gituuu..
a : kayak gimananya apanya !!!
b : *senyumsenyum lagi .. yah kurang lama gitu kak, kok 1 menit sama kakak itu bentaaarr bangeeett.. pengeennya seh laammaa gituu.. !!
a : ...
________________BE CONTUINUED_________________
a : *nih anak waras kan yah ? tadi mau nangis sekarang ngegombal lagi --"
a : tau ah dek, karena kamu belom nemuin kamu kelompok berapa, kamu saya hukum !
b : adduuhh kakak, dari kemaran masa' aku di kerjain mulu' *masang wajah sok melas..
a : derita loe kale' adeeekkk :D
b :yah si kakak gituuu.. nanti aku laporin ke kak seto lho !
a : laporin aja sana ! kan ini bagian dari prosedur yang sah :P *weeekkk
b : *hadeehh.. selalu gue kalah sama nih cewek ! ..
b : ok dah kak, karena aku cowok yang pemberani, aku terima hukumannya.. pasrah deh aku !
a : hahah.. sekarang aku minta kamu mimpin permainan yang akan dimulai 5 menit lagi ! kamu atur semuanya sampai pada tenang, baru kamu laporan lagi ke aku,, !
b : siiaaapppp graakk dah kakak :D
a : kalo sampek kelamaan, tanggung sendiri resikonya lagi !..
b : hh.. ???
_______________BE CONTINUED________________

by : nata's words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar