Rabu, 21 Maret 2012

misteri cinta..

Kata orang “cinta itu akan indah bila kita bisa saling melengkapi”
Benarkah itu ???
mungkin memang indah.. tapi hanya di awalnya saja..
Tapi kenapa saat sepasang insan memutuskan untuk saling berpisah, justru menjadikan hal itu sebagai alasan perpisahan mereka.. mereka malah berkata “ kita sudah tidak bisa saling melengkapi lagi, dan banyak perbedaan diantara kita berdua”
Sungguh hal yang lucu dan aneh menurutku..
Sebelum mereka memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan yang serius, tidakkah mereka membangun dan saling berkomitmen untuk saling mencintai sepenuh hati dan saling melengkapi kekurangan dari setiap masing-masing pasangannya.
Dan jika perpisahan itu terjadi dan beralasan bahwa “banyak perbedaan diantara kita” ..
Itu juga hal yang aneh..
Sebelum mereka mengikrarkan janji suci, kenapa mereka tidak mengkoreksi terlebih dahulu bahwa banyak perbedaan diantara mereka.. sungguh disayangkan bila mereka sudah mengikrarkan janji suci, tetapi janji suci itu hilang dan musnah dalam sekejap saja oleh perbedaan-perbedaan yang ada. tidakkah mereka menjadikan perbedaan-per bedaan itu sebagai sesuatu yang indah..
Aku berharap dan selalu berdo’a semoga hal-hal diatas tidak terjadi di kehidupan kita.. *amiiin..
Dan aku pun berharap semoga kejadian-kejadian di ata bisa kita jadikan pelajaran dan tolak ukur seberapa dalam, tulus, dan mengertikah kita akan kekurangan dari pasangan kita dan perbedaan-perbedaan yang melintang diantara kita. Semoga dengan adanya sedikit coretan kata hati di atas bisa menyadarkan kita dan menghindarkan kita dari “perpisahan”

by : nata's words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar