Rabu, 21 Maret 2012

Perasaan apakah ini ??

Jujur saja.. aku bingung dengan perasaan ini !!
Harus ku apakankah perasaan ini ??
ku biarkan tumbuh bersemi dalam hati begitu saja, ataukah harus ku buang jauh-jauh..
Entahlah.. !! sudah berapa kali aku mengatakannya jika aku sudah lelah dan bingung..

Hati mana yang tidak bingung benarkah ini cinta atau hanya sebuah ilusi belaka, sebuah ilusi yang tidak pernah dikehendaki keberadaanya..
benarkah ini cinta.. atau memang hanya sebuah lelucon saja..???
benarkah ini cinta atau memang hanya sebuah rasa yang tidak jelas ujungnya akan bermuara dimana... di muara kebahagiaan ataukah muara keterpurukan ??
Kalau memang bukan cinta, kenapa mata ini selalu mencari kemana saja sosok bayanganmu ..
kalau bukan cinta, kenapa telingaku seakan menanti setiap kata-kata yang akan terucap dari bibirmu..
kalau bukan cinta, kenapa aku selalu menanti setiap senyum dari bibirmu..
kalau bukan cinta, kenapa darahku seakan berhenti mengalir setiap kau berada di dekatku..
kalau bukan cinta, kenapa aku selalu ingin tahu semua tentang dirimu..
kalau bukan cinta, kenapa jantung ini selalu berdetak lebih kencang dari biasanya setiap kali kau mamandangiku..
kalau bukan cinta, kenapa.. kanapa aku selalu salah tingkah setiap kau berada di sekitarku..
Dan memang kalau bukan cinta, kenapa aku harus selalu mengalami kejadian-kejadian seperti itu..??

Lalu apakah arti sesungguhnya dari perasaanku itu...???
Bantu aku untuk mengartikannya..
Hanya kamu yang bisa membantuku untuk mengartikan semua perasaanku itu..
Ku selalu berharap, suatu saat nanti kau menyadari dan merasa bahwa perasaanku ini padamu tidak pernah main-main layaknya anak kecil ...
kita sudah saling mengerti dan bisa mengartikan masing-masing apa arti dari semua yang kita rasakan..
aku mungkin bisa mengartikan perasaanku itu semua jika aku tlah bersamamu..
Pasuruan, 30 Des. 11 rizma amalia natazza^^

by : nata's words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar