Sabtu, 10 Maret 2012

Goresan Hati..

Malam ini ..
di saat para remaja menikmati indahnya masa mereka..
aku hanya diam berada dalam istanaku..
hanya online yang dapat kulakukan untuk mengusir rasa gundahku..
facebook.. twitter.. wordpress.. blog..
hanya itu yang dapat mengalihkan perhatianku..
kau tahu.. hatiku sudah terlalu sakit untuk kau lukai lagi..
aku tak tahu.. dan aku tak pernah tahu..
mungkin ini hanya takdir..
takdir yang sudah di tulis oleh Tuhan ..
bahwa aku harus jatuh cinta padamu !
jika bukan takdir.. kenapa aku sangat sulit untuk melupakanmu..
mungkin aku tahu..
tak sepantasnya aku jatuh cinta padamu !
jatuh cinta pada seseorang yang sangat pintar..
seseorang yang begitu penting di sekolahnya..
seseorang yang sudah sangat jelas di kagumi banyak kaum hawa..
mungkin.. yang harus kusadari adalah..
aku itu bukan siapa-siapa dalam hidupmu..
rasa sayangmu untukku hanyalah sebuah angin lalu..
sebuah angin lalu yang tak akan pernah mampu ku dekap..
kau tahu ?
aku tak setegar seperti yang kau kira !
aku juga seorang wanita yang punya sisi kerapuhan..
aku rapuh tanpamu ..
aku lelah.. harus mencintaimu tanpa kau balas rasa cinta ini..
mungkin inilah jalan ceritanya !
aku mencintaimu.. dan kau tak mencintaiku..
kau sudah terlalu baik padaku !
terlalu baik untuk tak menyakitiku..
dan tanpa kau sadari.. kau sudah terlalu dalam melukai hatiku..
sungguh ! aku tak dapat membaca apa isi hatimu !
terkadang kau cemburu.. terkadang kau manis padaku..
memberiku sebuah harapan.. dan terkadang pula kau tak
memperdulikanku !
sungguh ironis memang perasaan ini !
tapi aku tak tahu harus bagaimana menyikapinya ..
haruskah aku melupakanmu ?
ataukah tetap teguh untuk mencintaimu ?
jika kau memang menginginkanku untuk pergi dan
menjauh dari kehidupanmu..
aku akan berusaha melakukannya..
walaupun sejujurnya hati ini tak bisa.. dan tak akan
pernah bisa !
tapi ku mohon.. maklumilah diriku ini.. yang masih
berusaha untuk menjauh dari kehidupanmu !
maafkan aku.. karena telalu sulit untuk melupakanmu ..
kau tahu ?
kemaren.. saat ini .. nanti.. esok .. dan selamanya..
ku berharap aku kan tetap mencintaimu..
dan kau ?
ku berharap, kau benar-benar mencintaiku
setulus hatimu..
dan tentunya kau kan memandangku dengan
sebuah perasaan cinta yang tulus..
aku berharap itu semua terjadi ..
aku sayang padamu..


Pasuruan, 10 maret 2012
22:47

by : nata's words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar