Selasa, 27 Maret 2012

Tak memandang latarbelakang..

Tahukah kamu ?
aku tak pernah memintamu menjadi seperti ini ataupun itu,
yang aku tahu, aku mencintai dirimu seperti ini,
tak perduli kau memiliki harta berlimpah ataupun tidak,
tak perduli kau dari kalangan mana ..
entah itu bangsawan.. entah itu rakyat biasa..
karena itu semua hanya materi duniawi semata,
jangan pernah kau ragu mencintaiku hanya karena perbedaan harta..
karena harta bisa habis hanya dalam waktu singkat saja..
karena aku tak pernah memandangmu dari banyaknya harta yang kamu miliki ..
karena kita sama..
kita sama sama manusia yang diciptakan oleh Allah..
aku dan kamu.. sama-sama rakyat biasa..
aku tak pernah sekalipun memandang latar belakangmu..
yang aku lihat darimu hanya..
ketulusan cintamu mencintaiku, dan seberapa besar imanmu..
seberapa dalam kau memahami Islam..
itulah yang aku mau..
agar kau bisa membimbingku menuju surga Allah..
bukan dengan materi duniawi..
tapi berbekal dari rasa sayang dan iman 
berbekal ridho Ilahi dan ridho orangtua..
bisakah kau mengerti maksudku ?
aku tak pernah meminta apa-apa darimu..
aku yakin itu semua akan indah bila pada waktunya ..
coba renungkan ..
aku yakin kau akan mengerti maksudku ..
cintaku padamu tak pernah memandang apa-apa..


by : nata's words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar